jump to navigation

Balada Virus di Wajah Si Bos Januari 20, 2009

Posted by Abdee in PNS Juga Manusia.
Tags: , ,
trackback

Ada yang berbeda di wajah Pak Susilo, si Bos Besar, saat hadir di kantor pada pagi itu. Pipi sebelah kanan dekat kupingnya tampak memerah dan berbintik seperti habis terkena ulat bulu. Sesekali ia mengeluarkan sapu tangan untuk mengelap bagian wajahnya yang memerah dan sepertinya gatal itu.

“Kata dokter spesialis, penyebabnya bukan alergi atau hewan. Tapi virus!” ujarnya menjelaskan. “Karena saya ndak layak tampil di muka umum, maka tolong semua acara dihandle”, katanya lagi memberi perintah pada para staf.

Si Bos lalu bercerita tentang betapa mahalnya berobat di dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin. Kata si Bos, untuk konsultasi tak lebih dari 10 menit saja, ia harus membayar seratus ribu, apalagi kalau 1 jam. Yaa, apalagi kalau ngrumpi, pasti lebih mahal. Belum lagi obatnya yangΒ  juga mahal.

Tapi, obat dari dokter tersebut emang cespleng. Tak lebih dari 3 hari, wajahnya mulai pulih seperti semula. Bintik merah yang menganggu penampilannya mulai hilang. Sampai pada siang harinya dia mendatangiku di ruang komputer.

“Eh, minta tolong ya. Besok tolong servisin HP saya.”
“Kenapa pak?”
Ini saya barusan dapet SMS, isinya peringatan soal penyebaran virus HP.”
“Ohh, program HP bapak rusak ya?”
“Nggak, saya curiga aja, jangan-jangan virus di pipi kemarin karena ketularan dari HP pas saya telpon-telponan”.
“??$#&*%%#@??”

Postingan selanjutnya: Balada PNS Selingkuh (Sebuah Nasihat).

Komentar»

1. ndop - Januari 20, 2009

hahahahah…

konyol pol!
pipi, itu kan nama adikku… hohoho…

@ndop
adek ketemu gede?

2. jengtika - Januari 20, 2009

hahahahaahah… jangan-jangan virusnya dah pindah ke pipi sampeyan mas?!!!

siapa tau….

***ngumpet**

@jengtika
ahh, pipi saya udah tak pasangi anti virus mbak

3. hedi - Januari 20, 2009

kalo spesialis kulit HP pasti ga ada spesialis kelamin HPπŸ˜›

@hedi
upps…

4. marsudiyanto - Januari 20, 2009

Lama ndak jumpa, apa kabarnya?
Ninggalkan jejak dulu…

@marsudiyanto
monggo, pak. selamat membuat soal matematika.

5. Brencia - Januari 20, 2009

*ngakak* tu si bos apa hapenya yg jadul… segitunya..!!

@Brencia
hapenya N*** keluaran terbaru….

6. latree - Januari 20, 2009

uh. plis deh. ini sama dengan ide pasangin kondom di flashdisk biar ngga ketularan virus di komputer…

@latree
ya, mbak latree pasti pernah ketemu yg kayak ginian kan.

7. Bunda @ TingkahAnak.com - Januari 20, 2009

ckckck…
bingung aku…itu beneran dia ngomong gt?

@Bunda @ TingkahAnak.com
sumpah bunda…

8. Khairuddin Syach - Januari 20, 2009

saya yakin si Big Boss itu terkena bisul akibat darah kotor, kl saya tidak berlebihan mungkin terkena sindrom otak kotor.. *lagu jamrud*

*ngumpet juga*

@Khairuddin Syach
tidak ada tempat untukmu bersembunyi bangg

9. wennyaulia - Januari 20, 2009

eh seriusan si bos bilang gitu?
lutuna…hahahahaπŸ˜†
*merasa kasian sih, tepatnya…

@wennyaulia
kalo liat usia sih ya bisa dimaklumi..

10. pak bon - Januari 20, 2009

Salam kagem Pak Susilo njih Pak…
virus brontok merah sajake, bisa menular dari HP ke pipi (tanpa “s” lho yaa….;)) )

@pak bon
hahahaha, tak kiro sopo je mass… virus brontok wis disikat nganggo antirontokbro…

11. LutFi - Januari 20, 2009

wahahahahahaha……
SAIKI AKU PAHAM kenapa dirimu tidak ingin mas a**n tau dirimu ngeblog…………..

@LutFi
Begitulah….. janji lho ya

12. iman brotoseno - Januari 21, 2009

minta nelponnya lain kali pake head set saja..he he..biar hp nggak nempel di pipi

@iman brotoseno
atau pake HT aja ya mas:mrgreen:

13. akuhayu - Januari 21, 2009

wah, bos-mu agak ajaib mas, hehehehe

@akuhayu
yaa, sebenernya logika yang ia pakai masuk sih.

14. Uchan - Januari 21, 2009

Haiyah, beneran si bos ngomong gitu Mas:mrgreen:πŸ˜†

@Uchan
Halah, berani sumpah mas..

15. phery - Januari 21, 2009

ceritamu selalu menarik. Kisah nyata ato kisah bualanmu mas?πŸ˜€

@phery
bualan dengkulmu kui…..
btw, jare bojomu wingi loro kurang gizi…. eh, tipess?

16. Winnu Ayi - Januari 21, 2009

hehehe… kyk sketsa di transtipi

@Winnu Ayi
iyakah?

17. ayahshiva - Januari 21, 2009

wkwkwkwk
emang bisa gitu virusnya masuk ke hp

@ayahshiva
ya virus hp konon nyerang software hpnya..

18. yodama - Januari 22, 2009

woalah… agus..agus.. pak Susilo. Ini bkn pak Susilo B.Y. itu khan?πŸ™„

btw, sampeyan jg nyambi jd tukang serpis ‘hang’phone jg ya mas? Bisa nih.

@yodama
tukang ngurusin HPnya si Bos… mulai dari ngeset profil, beli pulsa, ngeset bahasa jd bahasa indonesia, dll. Ada temen yang langganan ngurus mobil & motor si bos. Ada juga temen yg biasa ngurus listrik rumahnya.

19. goenoeng - Januari 22, 2009

hapenya dikasih antibiotik 1000mg sehari 3 kali, tiga hari berturut2 !
hehe, untung sampeyan gak disuruh ke dokter spesialis KK, buat mbrantas virusnya.

@goenoeng
hehehe, gmana ekspressi dokter spesialisnya kalo saya datang bawa hp bervirus punyanya si bos.

20. ekowanz - Januari 22, 2009

hahaha…..dasarrrrrrrrrrrr

@ekowanz
maklum mas…. si bos kan keluaran tempo doeloe.

21. Jiwakelana - Januari 22, 2009

Apa bukan hp nya yg malah ketularan virus dari pipinya si bos..? Hehe..salam kenal.

@Jiwakelana
mungkin saja ya..
salam kenal juga

22. Edi Psw - Januari 22, 2009

Hahahah….. dokter koq disuruh memperbaiki HP.
Bukan ahlinya!

@Edi Psw
Tanyakan Pada Ahlinya !….
Ahlinya dah jadi Gubernur

23. wennyaulia - Januari 22, 2009

lah emang sibos usia brapa?

@wennyaulia
hampir 50 tahun…

24. ezra - Januari 23, 2009

ga perlu diservis hp-nya. dikasih obat dari dokternya itu aja.
*membayangkan mengoleskan salep ke hp*

@ezraπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

25. LutFi - Januari 23, 2009

“tukang ngurusin HPnya si Bos… mulai dari ngeset profil, beli pulsa, ngeset bahasa jd bahasa indonesia, dll. Ada temen yang langganan ngurus mobil & motor si bos. Ada juga temen yg biasa ngurus listrik rumahnya.”

ahhahaha…emang enak ya jadi bos…………

@LutFi
Enak sih kayaknya…. asal tega aja.

26. sanggita - Januari 23, 2009

=)) Bos yang aneh. Logika yang aneh. Kok iso dadi kepala to, Mas?

@sanggita
Sttt…. ngono ngono, sak almamater dgn kita lho.πŸ˜€

27. Fa - Januari 23, 2009

*shock*
kok iso2ne to yo? sedemikian ‘parah’nya-kah bose sampeyan kui mas? =))

@Fa
yaa, begitulah… mbak.

28. ciwir - Januari 23, 2009

huuuuaaaahhhhaaaa…………………

@ciwirπŸ˜€

29. chic - Januari 23, 2009

mwahahahahahahahahahahahaq
tidak mampu berkata-kata sayah!

maaf cuma numpang ngakak…
mwahahahahahahahahahahahaq

@chic
silahkeun…

30. jadul - Januari 23, 2009

huakakakkakak…
salam kenal ya mas

@jadul
salam kenal juga..

31. annosmile - Januari 24, 2009

xixixi…
gimana cara virus handphone berevolusi ya..

@annosmile
membelah diri kali..

32. The Dexter - Januari 26, 2009

Nasib PNS, yang penting semangat deh. Jangan keseringan perhatikan virusnya doang heheh….

@The DexterπŸ˜€

33. puputs - Januari 26, 2009

yak bagoooos..
virusnya hitech … :p

@puputs
:p

34. Nyante Aza Lae - Januari 26, 2009

oww…., maunya emang diganti aja nih namanya jangan virus,..ntar “definisinya” rusak gara2 virus2 “lain”..

@Nyante Aza LaeπŸ˜€

35. suryaden - Januari 26, 2009

wakakkaka…
visrus nya lebih cepet nyebar di hp 3g daripada yang masih GPRS

kakakkakakka…..

@suryaden
virusnya mati kalo di hp cdmaπŸ˜€

36. yudi - Januari 27, 2009

busyet dah, ini serius?? mosok ada virus hape yang bisa bikin sakit kulitπŸ˜†

@yudiπŸ˜€

37. kishandono - Januari 27, 2009

wakakakaka… virus hape menular ke manusia. lebih parah dari flu burung ini mah

@kishandono
apalagi kalo virus hp nular ke burung… gawat

38. easy - Januari 27, 2009

untung selama ini telponan pake bluetooth hihihi..
jadi virusnya ga bisa nempel

@easyπŸ˜€

39. Eljaholic - Januari 27, 2009

Kui sing percakapan keri dw tenanan ra dab??

Koyo ngono yo dadi bos mu lho wkwkwkwkw

@Eljaholic
tenan ndes….

40. Khairuddin Syach - Januari 27, 2009

tak entenin kon mau, kokbelum muncul2 juga dee, buruan, ntar keburu ketaun sama fa lho…

41. Blog Competition 2009 - Januari 27, 2009

cerita yang menarik

@Blog Competition 2009
terima kasih. Ngomong2 bikin lomba apaan ya?

42. cangkruk bisnis yuuuuk...bugil aja khan ueenaak.... - Januari 28, 2009

wahhh………….kok jadi bahasa jowo kabeh yooo………….

apa ini blognya wong jowo ta???

salam kenal semuanya……………

@cangkruk bisnis yuuuuk
hehehe, maklum mas…. sekali ada yang ngomong jowo, yang lain ikutan

43. frozenmenye2 - Januari 28, 2009

huahahaha…i’m juts wondering, gender hape-nya male or female yah ?
well, anyway, salam kenal dari gw, frozzy, yah

@frozenmenye2
salam kenal juga

44. aRai - Januari 28, 2009

si boss bukan sekedar cek kulit kale … bisa aja sekalian ma kelaminya … hahaha

*kaborrrrrrrrrrr*

@aRai
tak bilangin lo ya

45. juliach - Januari 28, 2009

Wakakakakak…itu virus HP … nular jadi virus Herpes…

@juliach
Bukan Herpes kayaknya mbak

46. Blog Competition 2009 - Januari 29, 2009

awas visrus dah menyebar kemana mana

@Blog Competition 2009πŸ˜€

47. Artha - Januari 29, 2009

wah bisa aja bikin guyonanπŸ™‚

@Artha
bukan bikin, kenyataan kok.

48. joe - Januari 29, 2009

Wah PNS nih ye…
Sama ding aku juga

@joe
satu guru jangan ganggu ya mas..πŸ˜€

49. Sopo Yo? - Januari 31, 2009

mas, ayo mlaku2 nang sekatenanπŸ˜€

@Sopo Yo?
eh, ayoo… kapan? Sms diriku…

50. Khairuddin Syach - Februari 1, 2009

STOP KDRT DAN berhentilah BERHIBERNASI… *ngajak abdee ngopi diwarung mang Djaya,…
“kopinya dua mang”

@Khairuddin Syach
pake es yaa?

51. nino - Februari 2, 2009

huehehe……

@ninoπŸ˜€

52. escoret - Februari 6, 2009

hahahha…
tapi,banyak cara sepertinya…
salah satunya pke head set..hehehhe

@escoret
atau pake HT aja. Bebas Virus.

53. endar - Februari 8, 2009

rak iso komentar. ngguyu terus. lucu tenan iki.

@endar
mas, mas, nyebut mass…

54. Andi Sugiarto - Februari 9, 2009

(lmao)

virus B ya pak?
(B=bloon)

hehehe..

@Andi Sugiarto
Virus B adakah obatnya?

55. suklowor - Februari 14, 2009

pasti itu kena virus “Bontok”… dari komputer…

@suklowor
brontok ra mari mari

56. kyai slamet - Maret 8, 2009

sayang kok PAK, coba kalau BU….
tumpakiπŸ˜€

@kyai slamet
Tumpaki… emange kebo.

57. Balada Pencari Beasiswa « Balada PNS - Maret 10, 2009

[…] membuat saya buru-buru meninggalkan komputer yang tengah saya nyalakan. Apakah Hapenya kembali menebarkan virus atau ada masalah lainnya, saya bertanya dalam […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: