jump to navigation

Balada Malam Pertama..xxx Juli 12, 2008

Posted by Abdee in Out Of Topic.
Tags: ,
trackback

Akhir pekan ini 5 lima orang teman melangsungkan akad nikah, dan atau resepsi pernikahan. Otomatis pula mereka akan merasakan momen yang sering disebut sebagai “malam pertama”. Terlepas apakah malam tersebut benar benar pertamax, keduax, ketigax, atau malah kesekian. Tapi paling tidak, itulah malam pertama mereka sebagai pasangan resmi, dan sebagai suami istri.

Jika teman akrab, saya kadang mengirim sms pada mereka. Ya, sekedar memberi ucapan selamat akan melewati malam pertama. Misalnya begini:

Masak bayam campur kecambah
Tapi jangan terlalu asin
Boleh saja sih nambah
Tapi Ingat Malam yang Lain

atau…

Masak bayam campur kecambah
Tapi jangan terlalu asin
Boleh saja sih nambah
Tapi awas masuk angin

Jawabannya bermacam-macam, ada yang cuma ketawa, ada pula yang membalas sms dengan pantun serupa yang menggoda. Ahh, malah bikin saya makin kepengen saja.

Padahal saya sudah berkali-kali merasakan malam pertama. Malam pertama sebagai mahasiswa, malam pertama sebagai sarjana, malam pertama sebagai pegawai, malam pertama sebagai blogger, dan sebagainya.

Cuma saya memang belum pernah menikmati malam pertama sebagai seorang suami. Hiks.

ps: Selamat bagi yang sudah mau merasakan malam tersebut.

Komentar»

1. Fa - Juli 12, 2008

hehe, pantunnya dicontek ah *lagi nggak kreatip*

@Fa
halah… ada kopiraitnya lho, mbak.

2. khofia - Juli 13, 2008

ada yang punya rekaman malam pertama ndak? aplot dunk di yutub… hi hi hi…

@khofia
ada kayaknya… coba cari di BM.net atau DS.com😀

3. Yehia - Juli 13, 2008

asik dunk yah mereka bisa ML.. kalo kita-kita mah cuma bisa bikin HTML

@Yehia
HTML…. Hubungan Tanpa ML?

4. khairuddin - Juli 13, 2008

Selamat malam pertamax buat yg merasa

Ini malam pertama saya di minggu ini membaca postingan kang Abdee. Mudah2an menginspirasi Gus Yehia. Hiks

@khairuddin
malam pertama minggu ini saya malah bobo sore karena kekenyangan pulang resepsi

5. Pakde - Juli 14, 2008

malam pertama memang RUAR BIASA…..

@Pakde
masa sihh….

6. sluman slumun slamet - Juli 14, 2008

malam reuni kali…..
bukan malam pertama😀

@sluman slumun slamet
reuni… karena cuma mengulang malam yang udah lewat..

7. kucingkeren - Juli 14, 2008

aihh ada malam pertama eyyyy. salam kenalllll

@kucingkeren
salam kenal juga…

8. Ronggo Tunjung Anggoro - Juli 14, 2008

belah duren

@Ronggo Tunjung Anggoro
waduhhh…. orang jawa bilang “ambune peceren, rasane duren”

9. ngodod - Juli 14, 2008

hahahaha. pengen neh.., ngences..

@ngodod
awas keyboard e….

10. rerere - Juli 14, 2008

yang gw curious dari para penganten2 baru adalah, bukannya seharian resepsi itu cape bgt? temen gw sih cerita begitu. katanya seharian kayak pajangan mesti berdiri dan salam2an ama orang2 yang dateng.

gw : trus pertempuran pertama nya gimana ?
dia : *cuma ketawa, menolak menjawab

@rerere
saya juga menolak menjawab…
karna ndak tau jawabannya

11. ndöp - Juli 14, 2008

malam pertama buat yg sdh pnah em el, paling ya gitu2 aja ya..
walah tapi mgkn lebih rileks karena ndak dikejar dosa.. haha..

@ndöp
gitu gitu tapi ya emang gitu

12. cryingdevil - Juli 15, 2008

crt malem pertama gue ga bakal gue posting, ntar dpet sms dari situ! bakal buyarin konsentrasi gue aja ntar hihihihiiii….

@cryingdevil
emang perlu konsentrasi yak…

13. masmoemet - Juli 15, 2008

emang ada kejadian apa sih dimalam pertama🙄

@masmoemet
ndak tau juga persisnya….

14. pinkcutez - Juli 15, 2008

Q pernah ngalamin malam perpisahan …

tp buat malam gitu2an nggak pernah….

Comment back yaaw…..

@pinkcutez
aku juga belum pernah malem2 gituang….
btw, comment back kemana… ndak ada alamatnya.

15. jengtika - Juli 15, 2008

hahahahaha…. pantunnya boleh juga..

weh… buruan nikah ajah biar bisa turut merasakan secara langsung :p

salam kenal.

@jengtika
doain mbak… salam kenal juga, salam buwat bangpay

16. gunawanwe - Juli 15, 2008

buruan kawin mas.. yang ngejar2 PNS kan banyak..
idola para wanita:mrgreen:

@gunawanwe
halah…. cerita lama itu.

17. Harjo - Juli 15, 2008

Pantunnya oke juga he he he…

@Harjo
wah… masih kalah kalo sama nonadita

18. tukangobatbersahaja - Juli 15, 2008

“mengejar mas-mas” di malam pertama. Ranjang ternoda…

*kok kaya judul pilem”

@tukangobatbersahaja
saya milih mengejar mbak mbak aja… atau mbok mbok ya.

19. kishandono - Juli 15, 2008

malam pertama begitu menggoda

@kishandono
selanjutnya… tetep menggoda

20. achoey sang khilaf - Juli 15, 2008

ampuuuuuun sobat

jadi kepengen ih😀

@achoey sang khilaf
sama….

21. mlandhing - Juli 15, 2008

lhah, kenapa gak segera merealisasikan malam pertamamu sendiri tah… perlu dicarikan lawan main?

*ini sedang ngomongin bulu tangkis tho*

@mlandhing
lawan main… asal lawannya tunggal putri sih berani.
kalo tunggal putra, nggakk.

22. simplyah - Juli 15, 2008

Wakakaka…haduh…sampeyan kebelet pengen ngerasain malam pertama toh Mas ?
Yo wis…jangan lupa gladi resik dulu yaa..biar “tenda” nya lama rubuhnya…*tambah ngakak…

@simplyah
wkwkwkwkwk…. gak perlu gladi resik. ujicoba sekali aja cukup…
masalahnya ndak ada yang buat nyoba.

23. chic - Juli 15, 2008

jadi kapan mau menjajal malam pertama sebagai suami?:mrgreen:

@chic
e.. e.. e… e…
*gelagapan gak bisa jawab*

24. kambingkelir - Juli 15, 2008

sebenarnya malam pertama memang nikmat tapi lebih nikmat malam malam berikutnya mas karena dah faham hehehehe

@kambingkelir
ohh… gitu ya. Kalo sudah faham kok diulang…

25. Fa - Juli 15, 2008

kopirait? apaan tuh? saya tahunya kopipait :p

@Fa
kopipait nya buat si tuan ajah…

26. yu2n - Juli 15, 2008

waa mas abdee iri yaa sama 5 temennya..😆 hehe..

@yu2n
iri tanda tak mampu….
bukannya iri… tapi pengen.

27. latree - Juli 16, 2008

mudah2an segera merasakan malam pertama sebagai suami😀

@latree
aminn….

28. Iis sugianti - Juli 16, 2008

Wew..malam pertama? Belah Duren kali..! (Duren yang mana?) yang duren ..durian! He..he..he..Sebagai masukan aja nie..Dulu saya gak langsung malam pertama. Gila kali, abis hajatan seharian, capek banget, masih rame, masih sibuk,langsung aja mo diajak..Untung suami jg pengertian..Doi orangnya sabar..Akhirnya pada malam Ketigaxx itulah jadi malam pertamaxxx….

@Iis sugianti
wkwkwkwkwk…. pengakuan yang perlu dihargai…
suami sabar banget ya…

29. Anang - Juli 16, 2008

mudah2an saya bisa cepet nyusul….

@Anang
wogh…. durung to mas. kirain udah je.

30. bangpay - Juli 16, 2008

aaaaaahhhh… saya ndak paham.. masih kecil…

@bangpay
yang kecil hanya bagian tertentu kan…

31. IDwebhost - Juli 16, 2008

ahhh, saya menutup mata saja😀

@IDwebhost
jare sambil menutup mata… juga bisa kok…
ealaah, bejamu… mau merasakann…

32. Fa - Juli 16, 2008

masih betah bermalam pertama nih, blom ada yang baru mas?😀

@Fa
belum mbak…
sebenernya malem ini mau ganti… tapi filenya ketinggalan di rumah.😀

33. phery - Juli 17, 2008

hahhahaha. makane gek merasakan, wes tuoooo

@phery
asemmm kie… tuo ki ming perasaan wae kok….
asline sih kinyis kinyis… plastikan.

34. carra - Juli 17, 2008

hehehehe… fenomena malam pertama…:mrgreen:

@carra
wehh… membekas ndak mbak.

35. sigit - Juli 17, 2008

ntar klo malam pertama,
mas, saya kirim sms yak :p

@sigit
hape saya matikan mas…😀

36. ahsinmuslim - Juli 17, 2008

malam pertama begitu berkesan.
selanjutnya terserah anda.
he..he…

malam pertama, bagaimana rasanya?
tiada kutahu, karna belum ku merasa.

@ahsinmuslim
rasanya kaya nano nano mungkin

37. aGoonG - Juli 17, 2008

Jadi pengen malam pertama😀

@aGoonG
waduhhh…. nyebut mas..

38. 1nd1r4 - Juli 18, 2008

*menghela nafas* …. jadi inget kemaren nyaris menikah…tapi di delay (kaya penerbangan ajah) ….

@1nd1r4
waduhh… semoga delay nya gak kelamaan…
keburu penumpangnya kabur ke maskapai lain

39. mysepty - Juli 18, 2008

waaaa….
kudoakan semoga lekas bisa merasakannya🙂

@mysepty
amiin……….

40. mahadewa - Juli 20, 2008

hwahahahaha…

saya juga belum je…

kapan ya…hemm….

@mahadewa
berdoa dan berusaha mas..

41. novi - Juli 22, 2008

Yuhuuuu, mo tau rasanya?…malam pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda hahahaha…lam kenal ya

@novi
terserah anda?…. anda siapa

42. tauhid aminulloh - Agustus 1, 2008

suatu ketika…

abdee: chechk blog ku lah
emte aminulloh: uwis…
emte aminulloh: sip tenan…
emte aminulloh: sayange koq balada sing saru bukan pengalaman pribadi penulis…
abdee:😀
abdee: jaga image je
emte aminulloh: sukurlah kalo emang sekedar jaga image…:-P
abdee:😀

43. natazya - Agustus 1, 2008

sudah mau sama sudah bisa dan boleh sayangnya beda :p

ah.. taun depan aaaahhh

AMIEN GUSTI…😉

44. Bagoez - Agustus 14, 2008

Kl dl sy ga mlm prtama.tp pagi pertama,soale maleme mbuka’i amplop dl. Prinsip: DU IT FIRST.

45. renimaldini - Agustus 19, 2008

Boleh ikutan ya,,,
Malam pertama, duh kata orang-orang di kantor ‘menyesal’,
menyesal karena terlambat merried..He..He..
Tp emang gimana ya rasa malam pertama???

46. Adhany - Februari 18, 2009

aq sempat berjuang mencari . . . . sangkar burung, 15 menit baru ketemu, ternyata sulit juga menemukannya he. . he. . .he. . .

@Adhany
wakakaka…. berarti butuh perjuangan berat ya…
untung belum menyerah sblm sampai tujuan.

47. deni firman nurhakim - Maret 7, 2009

Anu, Mas… (pembuka kata khas Jawa). Mengenai Malem Pertama, aku ikut andil lho dalem menghalalkannya (narsis, dikit). Lha wong aku ini -kata orang- adalah “Shohibul Berekat” (baca:orang yang senang diberi berekat jika abis nikahin orang).He, he, he…
Merdeka!!!

@deni firman nurhakim
Merdeka, Pak penghulu !!!

48. pilar - Mei 3, 2009

WAKAKAKAKAKAK..
ini bikin saya ngakak.. guling – guling ..

pantunnya boleh minta ya pak…

hahaha..

salam kenal ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: