jump to navigation

Balada Ahli Therapi Jiwa Asli Jogja Juli 6, 2008

Posted by Abdee in Jogjaku Jogjamu.
Tags: , ,
trackback

Bagi sodara bloggerwan – bloggerwati sebangsa dan setanah air yang sedang mengalami tekanan mental atau kejiwaan akibat skripsi, sulit cari jodoh, sulit nemu ide tulisan, pingin jadi seleb blog tapi gak bisa2, maniak ngeblog sampe lupa segalanya dan laen laen. Ini ada ahli therapi mengatasi stress dan masalah kejiwaan asli Jogja. Reputasi? Pokoknya beliau sudah buka praktek sejak tahun 1911.

Liat aja iklannya…

Ahli Therapi Stress Asli Jogja

Ahli Therapi Stress Asli Jogja

Catatan:

  1. Kampung Sitisewu adalah kampung di barat laut Stasiun Tugu Jogja.
  2. Saya ndak tahu, beliau masih buka praktek tidak, karena iklan ini saya ambil dari sebuah buku terbitan tahun 1956.
  3. Biaya sewaktu-waktu bisa berubah.
  4. Saran saya, coba paket pengobatan yang 30 menit, terutama untuk blogger yang ber-penyakit jiwa dan penyakit ganjil atau berat.

Komentar»

1. latree - Juli 7, 2008

kamu sakit jiwa…
*kabur*

@latree
Memangg….😀
*kejarr*

2. antokoe - Juli 7, 2008

maniak ngeblog itu termasuk sakit jiwa nggak mas???

@antokoe
Iya kayaknya…. tak masukkin ahh

3. abiehakim - Juli 7, 2008

Woalah…jenengan ki jogjane ngendi? aku wong patangpuluhan Wirobrajan Mas..saiki gek ning Batam…salam kenal tenan.

@abiehakim
Ndak jauh jauh banget dari patangpuluhan mas.

4. sluman slumun slamet - Juli 7, 2008

posting yang bagus😀
ayo mas berburu posting2 unik….😀

@sluman slumun slamet
nuwun mas… jadi tambah semangat posting…

5. sapimoto - Juli 7, 2008

Mbah, mau berobat nih…
Tiap hari puyeng, duit gak nambah-nambah…

@sapimoto
sama nih… duit gak nambah nambah…
kerjaan nggak kurang kurang

6. khairuddin - Juli 7, 2008

Susah nyari uang recehan pecahan Rp. 25,00 (dua puluh lima rupiah) itu. Kata mbah ini dia tak mau dibayar lebih dari tarif diatas. Itu syarat mutlak.Kl tdk mengikuti ketentuan diatas, maka penyakit GILA ngeblog takkan bisa sembuh. Ougggh.. (merasa mbah dukun R. Martarahardja)🙂

@khairuddin
Hmm… tinggal dikalikan kok.
Kalo 2500 berarti sepuluh kali lipat waktu pelayanannya.

7. Sawali Tuhusetya - Juli 7, 2008

postingan yang unik, semoga mbah paranormal yang dirasani tdk marah dan ngobark-abrik kompleks blogosphere, kekekeke😀

@Sawali Tuhusetya
wah jangan dong, kan ini bisa dianggap promosi

8. masmoemet - Juli 7, 2008

rame2 kesono yux …🙄

@masmoemet
hehehe… ke tempat lik man aja… diutara stasiun tugu

9. mysepty - Juli 7, 2008

waaa… deket rumah tuh. emang ada penerusnya yah?😉
kayaknya hari gini banyak yg butuh…

@mysepty
iya.. sapa tau bisa ngilangan penyakit lupa juga😀

10. h4rs - Juli 7, 2008

hahahahahahahahah..
emang bener2 sakit jiwa yang bikin postingan
kekekekekkekek😀

@h4rs
yang koment juga kayaknya… hehehe

11. Ndoro Seten - Juli 8, 2008

ati-ati dab!
banaspati segera melayang menuju blog sampeyan….

@Ndoro Seten
ayo banaspati… sini.. isi komennt….
setan ora doyan.. demit ora ndulit
*sambil komat kamit*

12. khairuddin - Juli 8, 2008

Sibuk tugas kantor jadi lupa update. Apa sedang mengurusi rekaman percakapan arthalyta sama mas Urip??
Mungkin juga sedang belajar ilmu terawangan (baca ilmu sadap menyadap) sama mas Roy Suryo?
Atawa pergi ke Pulau Bintan utk ngurusi Hutan Lindung yg kini tengah marak diperbincangkan?
Hanya Bro yg tau.
Aku taunya tiap hari harus update. titik!🙂

@khairuddin
Hehehehe…. bang kay bisa aja

13. kambingkelir - Juli 8, 2008

Nekad sudah bangsa Arwah Je masih di iklanin lagi awas kalo malam malam didatangi uka uka hehehhe
salam

@kambingkelir
sapa tau penerusnya masih buka praktek…

14. kidungjingga - Juli 8, 2008

Kalo sekarang masih praktek… dijamin banyak pe en es yang ngantri nih… hihih….

@kidungjingga
Maybe… hehehe…
tapi kayaknya sekarang yg lg butuh orang kejaksaan deh..
mereka lagi banyak urusan yg bikin pusing

15. geiztia - Juli 8, 2008

wakakak..
hayoo..hayooo..siapa yang ngerasa sakit jiwa..monggo..silahkan kunjungi tu..eyang R.Martawihardja..kalau udah ga ada ditempat..bisa kunjungi dipemakamannya ya..
upz.. aku merinding nih..

@geiztia
awas lho mbakk…. di belakangmu

16. kishandono - Juli 8, 2008

jangan ngomonin sakit jiwa dunk, ada yang tersinggung nih…

@kishandono
heheh…

17. Yehia - Juli 8, 2008

yang kasih komentar semua sakit jiwa ..

@Yehia
kayaknya iya

18. bangpay - Juli 8, 2008

wah… saya punya koleksi foto kopi iklan jaman baheula.. syanag ilang pas rumah kos kebakaran…

NB: angka2 di tulisan saya dari malut post, tapi gambarnya dari gorontalo post, bingung?🙂

@bangpay
Pahammm… bang.

19. theloebizz - Juli 8, 2008

kayaknya sakit jiwanya sy uda tak sanggup terobati deh ahahaha…😉

@theloebizz
waduhh….kasian suaminya besok deh

20. aRuL - Juli 8, 2008

wah masih meyimpan iklan beginian

@aRuL
nemu mas… ndak sengaja

21. Fa - Juli 9, 2008

lho kok judulnya nggak pake BALADA? *kecewa*😀

@Fa
Udah tak tambahin😀

22. khairuddin - Juli 9, 2008

ini juga sudah balada.
Ballada Dukun R. Martarahardja yg telah tiada. hehehehehe

@khairuddin
bukan saya yang bilang simbah telah tiada lho…
bang khay yang bilang mbahh

23. edy - Juli 9, 2008

minta alamat blognya dong😛

@edy
coba aja martawihardja.wordpress.com atau 3D. sapa tau ada..

24. bocahcilik - Juli 9, 2008

dulu pak dukun ahli penyakit dalam ya?

sekarang cuma ngurusi klenik.

@bocahcilik
waduh, belum ngecheck kesana je

25. Yari NK - Juli 9, 2008

Astaga….. iklan zaman2 konferensi Asia Afrika masih dipajang2?? Hehehe……. sungguh kreatif!:mrgreen:

@Yari NK
wah, malah aku ndak inget kalo ada KAA segala…

26. Fa - Juli 9, 2008

nah, ini baru bener😀

@Fa
seeppp kan

27. L 34 H - Juli 10, 2008

jadul banget..

@L 34 H
iyak, kaya yang posting

28. malmos - Juli 19, 2008

ndherek langkoeng sadja, sekedar noempang liwat

saja malah lebih djadoel lho sodara-sodara sekalijan.
diperloeken daripada jang namanja bakat lagipoela intrik
oentoek dapet bikin iklan jang bagoes seperti jang diposting

29. Lex dePraxis - Agustus 11, 2008

Mwakakaka! Kocaaaak.. dapet darimana tuh gambar.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: