jump to navigation

Balada Musim Layang-layang Tiba Juli 3, 2008

Posted by Abdee in Out Of Topic.
Tags: ,
trackback

CIA: “Leherku luka kena tali layang-layang nih” (sambil menunjukkan lehernya yang tertutup jilbab).

Saya: “Mana Coba lihat”

CIA: “Eitss, nggak boleh. Bukan Muhrim”

Saya: “Hehehe, lupa.”

Wah, main layang-layang emang asyik, tapi talinya yang putus itu lho, sering melintang dan membahayakan orang di jalan. Mbok main layangan ndak usah pake benang “gelasan” (yang diramu pake adonan pecahan gelas).

Atau kalo mau aman, main layang-layang disini aja… asyik dan menyenangkan. Yakinnn.

Keterangan:
CIA: Calon Ibunya Anak-anak.

Komentar»

1. sluman slumun slamet - Juli 3, 2008

ya tuh… bahaya… pas kita naek motor (dinas) [belum punya eselon jadi masih motor] tiba-tinba makcrut ada benang melintang…. makanya sekarang pakai jaket sampek ke leher dan helem pul pes…😀

@sluman slumun slamet
pake jaket bukannya takut gosong mas…:D

2. yu2n - Juli 3, 2008

cieehhh.. pake disingkat segala ya CIA nya, hehe.. kreatip kreatip🙂

3. Jessie - Juli 3, 2008

Aduh mas jangan main buka bukaan bukan muhrim belum saatnya. Makanya jangan mai layang layang mending main yang “lain” kaburrrr…. hihihi

@Jessie
pinginnya sih emang main yang “lain”… main zuma maksudnya.

4. Sir Arthur Moerz - Juli 3, 2008

untung kaga putus lehernya…
nanti ada judul film baru…

“Hantu PNS kepala kaga”

@Sir Arthur Moerz
Jangan ngomongin hantu ahh…

5. Sir Arthur Moerz - Juli 3, 2008

untung kaga putus lehernya…
nanti ada judul film baru…

“Hantu PNS kepala kaga”

@Sir Arthur Moerz
dobel yak… nggak sekalian hettrik

6. sarah - Juli 3, 2008

Waaaah hari gini koq main layangLayang hehe
Itu bukan muhrim jangan bukaBuka akh😀

@sarah
gak jadi bukak kok… cuma usaha doang

7. Iis sugianti - Juli 3, 2008

CIA, byeh..istilah baru. Diapalin ah..he..he..he..

@Iis sugianti
Hehehe… wish me mbakk.

8. simplyah - Juli 3, 2008

Hehhee…istilah baru nih CIA…
Kalo Calon Bapaknya Anak2 jadi CBA ? Gak keren amat kedengerannya ya…hahaha

btw, saya pindah rumah…mampir lah ya…🙂

@simplyah
Kalo Calon Bapaknya anak2 jadi CABA aja… si nDablek bukan?
hooi..pindahnya kemana…. koq gak ada petunjuknya…
kemaren emang saya tengok rumah lama dah kosong melompong kaya kepompong.

9. zam - Juli 4, 2008

duh.. lenang layangan cuma buat alesan tuh.. padahal.. ehm ehm..😀

@zam
terkadang hidup membutuhkan alasan😀

10. achoey sang khilaf - Juli 4, 2008

jadi inget waktu kecil

@achoey sang khilaf
waktu kecil suka maen layangan ato ngintip leher ?

11. khairuddin - Juli 4, 2008

Wah sich kang Abdee ini bilang CIA lagi, ntar kl ada yg ‘marah’ gimana hayoo???
Kita khan tau kang abdee ini banyak fans-nya. Baik dari kaum pejantan maupun dari kaum betina…🙂

@khairuddin
wakss… fans dari kaum pejantan. Nggak dehh…

12. tukang ngomel - Juli 4, 2008

makanya, buruan dijadiin muhrim biar bisa liat lehernya :p

@tukang ngomel
mohon doa restu mbak fa… amien amien amien

13. hanggadamai - Juli 4, 2008

mana anak2nya??😆

@hanggadamai
masih jadi calonn…

14. indra1082 - Juli 4, 2008

Pernah tuh, Motor Mbaret gara2 kena benang gelasan melintang, mau ngomel masih bocah banget lagi, takut nangis malah berabe, hehehehe

@ indra1082
harusnya bang indra aja yang nangiss….😀

15. yu2n - Juli 4, 2008

iyaaa skr lg ada larangan maen layang2 terutama di daerah2 dekat bandara, wuihh mengganggu lalu lintas penerbangan katanya, bahaya🙂 tapi yaa dasar anak2 musim liburan gini, pas bgt maen layang2. hehe..

btw, istilah CIA nya, kreatip jg😆

@yu2n
anak-anak gimana mbakk… tiap sore di deket rumahku tuh anak gede2 gitu, kadang malah bapak bapak pada main.

16. ngodod - Juli 4, 2008

ah boong, pasti udah liat tuh..
hehehhe….

@ngodod
hehehe… rahasiaa!

17. zoel chaniago - Juli 4, 2008

hihihihi g’ muhrim,,, wajakakakakak😆

@zoel chaniago
hehehe…..:lol:

18. suciptoardi - Juli 4, 2008

ngak boleh buka,…bukan muhrim….yang dicintai,…he..he..he..

@suciptoardi
muhrim butuh proses kok mas…

19. mysepty - Juli 4, 2008

he he he… lupa bukan muhrim? kl udah jadi suami jgn2 lupa kl udah muhrim tuh ~lupa kl udah punya istri😉

@mysepty
wahh, ya jangan sampe lupa dong.. tugas je.

20. leah - Juli 4, 2008

suka sebel kalo liyat anak kecil main layangan dijalan raya tapi yah sekaligus kasihan karena mereka juga kehilangan lapangan bermain.

@leah
kalo di tempat saya, mainnya di loteng rumahh..
tapi benang nya itu lho

21. nie - Juli 5, 2008

ih..jadi pengen main layang-layang lagi..

@nie
ayuk main yukk

22. simplyah - Juli 5, 2008

CABA ?? Kok mirip sekolah buat polisi ya…
Si Ndablek ?? Weee…katanya cari yg lain aja, masih banyak blogger2 kesepian lainnya…hahahaa

@simplyah

Yappp… betull

23. poce - Juli 13, 2008

iya.. banyak loh layangan yang nyangkut di antena tipiku,, ampe gak jelas siaran tipinya gara2 layangan ..

^^
@poce
jual aja tipinya…😀
biar ndak keganggu layangan lagi

24. Rindu - Juli 16, 2008

tulis tentang balada rindu dong … baru nyadar semua judul postingan pake kata balada.

@Rindu
boleh tapi… belum ada ide nih

25. coretanpinggir - Juli 16, 2008

Layang-layang?… ah permainan favoritku masa kecil dulu… Ah asyiknya… Ah riangnya…. Andai hari selalu siang tanpa malam dan angin selalu bertiup kencang…🙂

@coretanpinggir
kalo angin ndak kencang…. siul siul mas

26. 1nd1r4 - Juli 18, 2008

saya juga suka main layang2 dulu…sambil nangkring di pager…tapi sekarang dah insyaf kok😀

@1nd1r4
waduh…. sampe nangkring di pager gitu

27. thegreat - Agustus 2, 2008

Hoi…ndang dikenalke hoi!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: