jump to navigation

Balada PNS Selingkuh (Sebuah Trik) Juni 19, 2008

Posted by Abdee in PNS Juga Manusia.
Tags: , , ,
trackback

Selingkuh adalah manusiawi, maksudnya gak cuman PNS saja yang selingkuh. Dari anggota DPR, Pejabat Publik, Pengusaha, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Pengangguran, Blogger, bahkan Pakar Telematika pun bisa saja selingkuh. Meski seperti kata Merpati Band… Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah.

Ngomongin selingkuh, di kantorku ada beberapa orang yang terkenal sebagai “tukang selingkuh”. Meski sudah beristri, ia punya selingkuhan yang sering ia kencani. Tapi tentu saja tanpa sepengetahuan sang istri.

Mau tau cara selingkuh tanpa sepengetahuan istrinya?… Ini salah satu trik yang kudapat darinya, dan entah dari siapa ia mendapatkannya. Yang pada intinya adalah, bagaimana ia bisa keluar dari rumah, dan mengelabui sang istri dengan alasan pekerjaan.

Yang dibutuhkan adalah: Hape, Pulsa, dan tentu saja kemampuan ngetik SMS. Teknisnya begini:

  1. Ketik nomor milik anda sendiri dan masukkan ke phonebook dan diberi nama atasan anda. Misal: Ketik 0813XXXXXXX dan masukkan phone book, dengan nama Pak Susilo-Bos Besar.
  2. Ketik sms yang berisi seolah-olah merupakan perintah dari atasan (Pak Susilo-Bos Besar) dari nomor anda sendiri. Misal:”Tolong hadiri Sosialisasi Pembangunan Tower di Gedung A malam ini, saya berhalangan, dipanggil bupati, penting. Jangan lupa pamitkan ketidakhadiran saya”.
  3. Kirimkan sms tadi ke nomor anda sendiri.
  4. Maka seketika, datanglah sms dari Pak Susilo-Bos Besar, dengan isi sms seperti tertulis pada tips nomor 2 tadi.
  5. Tunjukkan sms tadi kepada sang istri atau pasangan. Kendalikan hape tetep di tangan anda. Maksutnya, jangan berikan hape kepada sang istri atau pasangan, karena jika sms terus dibaca sampe habis, akan kelihatan nomor sendernya yang merupakan nomor anda sendiri.
  6. Nah, bebaslah anda untuk keluar rumah, tanpa gangguan. Kan logikanya hape saat acara dalam mode silent.
  7. Jangan gunakan alasan yang sama di waktu yang berbeda, apalagi malah dijadikan template. Kreatif dikitlah.
  8. Kalau tidak paham, mending ndak usah selingkuh deh…

Selamat berselingkuh. Tapi ingat ….. meski istri nggak tahu, tapi Tuhan Maha Tahu lho..

Komentar»

1. tukang ngomel - Juni 19, 2008

kekekeke *ngakak aja*
gimana kalo istrinya kayak saya? (rajin ngecek nomor2 kontak di hape suami tiap malam)

2. Abdee - Juni 19, 2008

Ya.. berarti harus segera dihapus tu habis dipake… hehehe….

Tapi kalo misalnya saya udah punya istri kayaknya ndak tega kok mbak…

3. FaNZ - Juni 19, 2008

Huehehe
Ajaran g bener
:p

4. pengendara - Juni 20, 2008

ada trik lain?

abdee:
Sabarr…

5. sluman slumun slamet - Juni 20, 2008

gaji 13 buat selingkuh?

6. Abdee - Juni 20, 2008

@ sluman slumun slamet

Kalo saya belum bisa selingkuh mas…
wong belum punya pasangan.

gaji ke-13 ditabung buat masa depan. amien.

7. chic - Juni 20, 2008

loooh? malah dikasih tips?😆

8. Elwy Damara - Juni 21, 2008

Kang Sujar bener2 gudange ilmu, kapan2 ngulas ilmu santet, he..30

9. budimeeong - Juni 21, 2008

mas juga pernah ngga nyoba….
coz bagi aku, cukup cuma satu pasangan untuk semumur hidup ini.

10. Jane - Juni 21, 2008

😀 ada tips2 selingkuh juga toh? ada ada ajah..

11. wennyaulia - Juni 21, 2008

hahaha…
bener juga tuh triknya😆

12. utchanovsky - Juni 21, 2008

serius nih :-O
ntar dicobain deh😀

13. noklia - Juni 21, 2008

haduh…haduh….dasar pria !
DON’T EVEN THINK ABOUT ya pak…
btw, makasih udah komen di blog saya. mungkin cewek yang cerdas dan mandiri kayak saya gini tuh bukan type dia…hahahah

14. bangpay - Juni 22, 2008

wah… saya sudah lulus lama kalo trik ini..🙂

15. Abdee - Juni 22, 2008

@chic
sekedar berbagi mbak… lagian kan bisa untuk pengetahuan para istri juga tentang trik2 suaminya.

@Elwy Damara
sujar sapa ya?

@budimeeong
setuju… tapi saya belon punya pasangan je mas.

@Jane
ada.. dan kayaknya to be continued

@wennyaulia
waduh, kayaknya bakal nyoba nih…

@utchanovsky
silahken tapi saya ndak tanggungjawab akibatnya…

@noklia
yappp…. cari cowok laen aja. masih banyak blogger blogger yang kesepian

@bangpay
wahh… berarti ilmunya dah tinggi nih. bagi ilmunya dong bang. ndak bakal bilang ke bini deh

16. rerere - Juni 23, 2008

hahahahaha
keren keren….

pertanyaan : apakah yg selingkug ini boss lu yg ga bisa silent hape itu?
bukan kan?
——————-
bukan dong, kayaknya tips ini gak cocok buat dia… bisa pusing dia.

17. Ersis Warmansyah Abbas - Juni 23, 2008

Wakakak … selingkuh tetap selingkuh ke ke ke … memicu perenungan dan … tentu agar berselingkuh eh sori menghindari selingkuh, kali aja.
————————————————–
hehehe… amien…semoga kita termasuk orang yang dijauhkan dari selingkuh …

18. yudi - Juni 23, 2008

ga usah tunjukkin hape, mending langsung tancap ajah diem2 hehe..
——————————————
wahhh, terlalu frontal tuh…

19. ika - Juni 23, 2008

haahahha kreatip itu temennya sampeyan… hehe waduh jangan2 entar dipraktekin sama pria2 laen neh,,hehe
—————————-
wah, pokoknya saya ndak ikut tanggungjawab… kalo ada yang ikutan buka praktek.

20. mahadewa - Juni 23, 2008

heuheuheu…untung lum punya bini, jadi ndak perlu repot-repot bikin trik..ya to???
heuheuheu…dasar PNS, cukup emang gaji buat selingkuh??kalau saya ta ndak…
————————————————
cukup ndak cukup…. nyatanya banyak yang nglakuin…

21. Artha - Juni 23, 2008

weleh weleh weleh😀
ini pendidikan selingkuh tingkat pemula, menengah atau akhir ?
____________________________
nggak tau ya…. kalo saya pemula

22. megacule - Juni 24, 2008

wow! *speechless*

23. windra - Juni 24, 2008

ckckckckck….Untung saya ini pasangan yang setia

*maksudnya SElingkuh Tiap Ingin Aja……..halahhhhhh*

24. Septy - Juni 26, 2008

Waa..ternyata ada mata kuliah selingkuh disini..
Aku masih belum bisa mengerti kenapa seseorang ingin selingkuh..?

25. Abdee - Juni 27, 2008

@ megacule
woww… gimana. Saya ndak ngajarin lho..

@windra
Akurr… juga setia kok… SElingkuh Tiap Ingin Aja😀

@Septy
kenapa seseorang ingin selingkuh?…. Hmm, apa ya… ada yang bisa jawab.

26. ngodod - Juli 4, 2008

saya ndak bisa selingkuh. lha wong pacar aja ndak punya, apalagi istri…

@ngodod
makanya cari pacar… biar bisa selingkuh dab…😀

27. hanin hida - Juli 4, 2008

@ Septy
Supaya makin lancar sms dari dan ke nomor sendiri…

@hanin hida
Hehehe….:D

28. ayokebali - Juli 4, 2008

Hehehehe…..
Mantap tipsnya Mas.
Mau praktek, takut digantung pasangan. Gak kreatif soale.

@ayokebali
So, mending gak usah mas

29. pnscantik - Agustus 16, 2008

kata Leo Tolstoy:
Tuhan Maha Tahu, tapi Menunggu… [awas loo euy para peselingkuh :P]

30. Wahyuni - September 10, 2008

wedew.. sedang antisisapi eh antisipasi kalo-kalo gw punya suami begitu. Kasih tau lagi donk cara lainnya. Halah.. ini buat antisipasi apa buat pribadi?!

31. tata - November 4, 2008

boleh dicoba tuh….

32. sanggita - November 9, 2008

Di tempat kerjaku malah psikolog yang selingkuh. Sama-sama sudah berkeluarga, tapi keluarga muda gitu, usia yo sa’ nduwurku sithik.

Padahal, setahuku kalo di Konseling Keluarga dan Perkawinan, psikolog tiak pernah menyarankan : “Silahkan Bapak/Ibu, lanjutkan selingkuhnya jika itu membuat Anda merasa nyaman…”

Ceritanya, mereka tugas ke luar kota untuk rekrutmen. Sebulan harus runtang-runtung bareng. Awalnya, tidur di dua kamar hotel yang berbeda, tapi 2 minggu kemudian….

Mungkin witing tresno jalaran ra ono sing liyo.

Wah, tapi sandiwaranya hebat lho. Mereka sering ketemu, bahkan berhubungan baik dengan suami/istri selingkuhannya seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Hampir tidak ada ekspresi bersalah.

Tapi syukurlah, beberapa minggu setelah dinas bareng itu – dan kembali ke kantor – mereka tidak melanjutkan hubungan. Mungkin karena hidup mereka udah seimbang lagi ya (baca : ketemu suami/istrinya).

*Ngopo yo kok podho selingkuh?

33. nino - November 18, 2008

kalo udah niat selingkuh mah selingkuh ajah, ga usah pake trik ini itu..hhe

34. ryoo - November 21, 2008

kalo lagi selingkuh ingat tuhan endak ya…..

35. TENGKU PUTEH - November 24, 2008

Mantap bang Triknya, bisa tuh utk dipraktekkan…

36. cruzerrain - Desember 27, 2008

pengecut ah, pake umpet-umpet segala….

37. Kacau PNS - Februari 8, 2009

Ajari bos mu itu, kalo mau selingkuh pake modal bos! Beli nomor/pulsa lain, save pake nama pejabat. Baru sms ke hp sendiri. Tunjukin hp ke istri, gmana lebih aman?

@Kacau PNS
halah, sama aja, tp lebih mahal. Btw, ada apa dengan bos saya.

38. Barrack OSAMA (IP:125.164.77.65) - Februari 8, 2009

Neraka Jahannam menunggu anda, dan malaikat munkar nakir sudah tidak sabar ingin segera berkenalan dengan anda,. ttd. Barrack Obama bin Laden

@Barrack OSAMA
halahh….

39. Sholih - Februari 27, 2009

nggak banggets..

@Sholih
lebih baik emang nggak..

40. ticxa - Juli 17, 2009

wa do ragenah kabeh kpn2 nyoba ah

41. ticxa - Juli 17, 2009

wa do ragenah kabeh kpn2 nyoba ah……..

42. Ayu - Desember 9, 2009

Ok dech ditggu tips n trikx yg lain

43. Bimaku - Mei 9, 2010

Entah apa yg ada dalam pikiran mereka saat prtemuan itu trjadi. Atas nama cinta sejati dia tinggalkan suami dan anak2 buat brtemu dg sosok yg mirip dg sosok yg selama ia cari.

44. book of ra online kostenlos ohne anmeldung spielen - September 10, 2013

I would like to thank you for the efforts you’ve put in writing this site.
I am hoping to check out the same high-grade blog posts
by you later on as well. In truth, your creative writing abilities has encouraged me
to get my own site now😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: