jump to navigation

Balada PNS sebagai Obyek Penelitian Juni 18, 2008

Posted by Abdee in Lapan Enam, Laksanakan.
Tags: , ,
trackback

Pagi itu saya baru datang ke kantor saat Pak Yusuf, atasan saya mendatangi. Ia keluarkan setumpuk kertas dari amplop coklat yang ia bawa, dan disodorkan padaku.

“Dik, seminggu lalu ada mahasiswi ngasih kuisioner penelitian untuk pegawai disini. Saya sudah sebar ke temen-temen, tapi kebanyakan mereka males ngisinya. Jadi, dik Abdi aja yang ngisi ya. Soalnya besok pagi mau diambil.”

Wahhh, sampe seharian saya ngisi kuisioner penelitian yang berisi puluhan pertanyaan tersebut. Sampe hafal pertanyaannya. Bahkan saking bosennya, beberapa lembar saya bawa pulang sebagai pekerjaan rumah.

Esoknya, saya tidak tega melihat sang mahasiswi mengambil kuisionernya. Semoga skripsinya lancar ya… hiks.

Komentar»

1. andree - Juni 18, 2008

hehehe….

muga muga dilebokne spss gampanggg…

2. tukang ngomel - Juni 18, 2008

owalah, smoga banyak yang valid😀

3. mbakDos - Juni 19, 2008

subjek tunggal tho?!😀

*anyway, OOT… headernya keren euy!

4. cempluk - Juni 19, 2008

byuh byuh…kasihan amat mas jadi objek penelitian..
kalo kuisioner kan buat orang2 gak dipake sendirian..payah nih si bos nya..

5. pengendara - Juni 20, 2008

itu namanya loyal kepada atasan.

6. daaan - Juni 20, 2008

Wah mbak mahasiswinya pasti bingung ini data koq aneh gini yah😀

7. Abdee - Juni 22, 2008

@andree
wah gak tau deh… pokoknya udah tak bikin beda2

@tukang ngomel
owalah, semoga!
*tangan tengadah*

@mbakDos
tunggal tapi ganda

@cempluk
seharusnya gitu, kalo saya si cuma menjalankan perintah

@pengendara
yap.. lapan anam laksanakan

@daaan
semoga tidak… kan udah saya doakan lancar skripsinya

8. pnsgila - Juli 4, 2008

ya ndak gitu caranya nyebar kuiseoner. ya gk bs disalahkan juga yang mo ngisi. mbok ya ditunggui kek…

@pnsgila
hehehe… ada yang membela.


Tinggalkan Balasan

