jump to navigation

Balada PNS Ngeblog Juni 16, 2008

Posted by Abdee in PNS Juga Manusia.
Tags: ,
trackback

Bahwa sesungguhnya blogging adalah hak semua anak bangsa. Dan oleh sebab itu, maka perasaan anti blogging harus dihapuskan dari atas dunia karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikebebasan.

Jadi, adalah hak saya sebagai anak bangsa untuk membuat blog.

Blog ini berisi kisah perjalanan hidup saya sebagai seorang pegawai negeri. Tapi sebelumnya, saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan dalam blog ini yang menyinggung perasaan. Selain itu, apa yang saya ceritakan bukanlah generalisir atas apa yang dilakukan atau dialami oleh semua pegawai negeri. Kalaupun ada kesamaan kisah, nama, dan tempat mungkin hanya kebetulan belaka. Yakin dehh..

Komentar»

1. tukang ngomel - Juni 18, 2008

selamat ngeblog! hehe…

2. sluman slumun slamet - Juni 19, 2008

ngeblog dari kantor ya?
korupsi ituh!😀

3. Abdee - Juni 19, 2008

wah… saya bisa disebut koruptor dong…

*test avatar*

4. bangpay - Juni 22, 2008

tenang yang komentar soal koruptor itu PNS gila kok🙂 PNS kok rambutnya gitu…. huahahahaha!!!

5. Abdee - Juni 22, 2008

@bangpay
iya, saya juga heran sama mas slamet bisa gondrong gitu. tapi keren lhoo..

6. mahadewa - Juni 23, 2008

wong pajeg???
lha wong pajeg maning…heuheuheu…
———————
bukan mas, saya bukan orang pajeg, tapi orang pemda… sumpah

7. zizaw - Juni 25, 2008

wong pajeg tho?

mas slamet PNS to?

waduh2….

8. Abdee - Juni 27, 2008

@mahadewa, @ zizaw
sekali lagi… sumpah saya bukan orang pajeg… bukan jaksa juga… sumpahh deh.

9. khairuddin - Juni 27, 2008

Adalah hak setiap anak bangsa untuk berkomentar di blog seorang pegawai negeri🙂
Lam kenal yak


Tinggalkan Balasan

